Blogger Template by Blogcrowds

Selamat Datang

Hai...Guys.....
Gue ucapin selamat datang deh di Blog gue. Tulisan disini merupakan ada yang gue copy paste dari artikel-artikel lainnya, baik gue dapat dari forum, group, email maupun dari blog orang lain. Tujuan gue buat blog ini untuk mempermudah gue dalam mencari bahan-bahan, tapi mudah-mudahan bagi elo juga bisa membantu dalam mencari informasi. Gue jamin info disini bagus-bagus dan udah melalui tahap penyeleksian.
Oh jangan lupa, elo nanti kalau sempat mampir di blog gue yang satu lagi http://www.pilih-pilih.blogspot.com, blog gue ini khusus untuk mendownload segala macam baik itu software, games, e-book dll.
Selamat Menikmati yah...............and jangan lupa kasih komentar dan isi buku tamunya.....................

Bu guru dan anak-anak

Ketika Bu guru mengajar di sekolah SD. Bu guru bertanya ama semua siswa :

Bu Guru : anak - anak hantu itu kelihatan apa ndak??

murid : kompak menjawab TIDAK KELIHATAN.

Bu Guru : berarti hantu itu ada ato ndak??

Murid: kompak menjawab TIDAK ADA

kemudia anak paling nakal dikelas berdiri dan bertanya kepada semua teman - temannya.

Anak Nakal : teman - teman klo bu guru otak nya kelihatan apa ndak??

Teman2 : Kompak menjawab TIDAK KELIHATAN.

Anak Nakal : Berarti Otak bu guru ada ato tidak

teman2 : Kompak Menjawab TIDAK ADA.

0 komentar:

Posting Komentar