Blogger Template by Blogcrowds

Selamat Datang

Hai...Guys.....
Gue ucapin selamat datang deh di Blog gue. Tulisan disini merupakan ada yang gue copy paste dari artikel-artikel lainnya, baik gue dapat dari forum, group, email maupun dari blog orang lain. Tujuan gue buat blog ini untuk mempermudah gue dalam mencari bahan-bahan, tapi mudah-mudahan bagi elo juga bisa membantu dalam mencari informasi. Gue jamin info disini bagus-bagus dan udah melalui tahap penyeleksian.
Oh jangan lupa, elo nanti kalau sempat mampir di blog gue yang satu lagi http://www.pilih-pilih.blogspot.com, blog gue ini khusus untuk mendownload segala macam baik itu software, games, e-book dll.
Selamat Menikmati yah...............and jangan lupa kasih komentar dan isi buku tamunya.....................

Buat logo search engine kamu jadi menarik


mau tau gimana cara bikinnya...?
caranya:
1. Buka site
http://www.funnylogo.info

2. Pada Step 1, isikan nama apa yg akan km pake untuk mengganti tulisan google
3. Kalau sudah Klik deh Create My Search Engine

hehehe............ apa yg terjadi...........


kl buat warnet, bisa loh buat ajang promosi nama net kita. buat aja sebagai default browser homepage

0 komentar:

Posting Komentar