Blogger Template by Blogcrowds

Selamat Datang

Hai...Guys.....
Gue ucapin selamat datang deh di Blog gue. Tulisan disini merupakan ada yang gue copy paste dari artikel-artikel lainnya, baik gue dapat dari forum, group, email maupun dari blog orang lain. Tujuan gue buat blog ini untuk mempermudah gue dalam mencari bahan-bahan, tapi mudah-mudahan bagi elo juga bisa membantu dalam mencari informasi. Gue jamin info disini bagus-bagus dan udah melalui tahap penyeleksian.
Oh jangan lupa, elo nanti kalau sempat mampir di blog gue yang satu lagi http://www.pilih-pilih.blogspot.com, blog gue ini khusus untuk mendownload segala macam baik itu software, games, e-book dll.
Selamat Menikmati yah...............and jangan lupa kasih komentar dan isi buku tamunya.....................

Berenang di closet

Dua ekor tikus sedang duduk-duduk di pinggir kloset (WC duduk).

Tikus 1 : " Yuk kita berenang. " sambil menunjuk ke dalam kloset yang memang berair.

Tikus 2 : " Aaah . . . enggak deh. Aku sudah kapok berenang di dalam itu ! "

Tikus 1 : " Lho kenapa ? "

Tikus 2 : " Beberapa hari yang lalu, aku asyik berenang di situ. Tiba-tiba langit menjadi gelap. Keadaan begitu menyeramkan. Trus turun hujan rintik-rintik dan bunyi guntur. Aku terombang-ambing di situ. Untung ada yang melempar batang pohon, sehingga aku tidak tenggelam. "

Tikus 1 : " ? ? ? ? ? ? "

0 komentar:

Posting Komentar